Sukses

Kecelakaan di Cawang, Mobil Tabrak Pembatas dan Pindah Jalur

Kecelakaan di Tol Cawang terjadi karena pengemudi Avanza B 2951 TFI diduga mengantuk.

Liputan6.com, Jakarta - Dua mobil bertabrakan di Tol Cawang arah Tol Cikampek, Senin (11/12/2017) pagi. Kecelakaan itu terjadi karena pengemudi Avanza B 2951 TFI diduga mengantuk.

Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Budiyanto, menuturkan mobil itu melaju dari arah Cikampek ke Jakarta.

"Diduga kondisi pengemudi minibus mengantuk. Kendaraan kemudian kehilangan kontrol dan menabrak pembatas jalan sehingga masuk ke jalur yang arahnya berlawanan," ujar Budiyanto kepada Liputan6.com, Jakarta, Senin.

Saat itulah, mobil menabrak kendaraan Kijang bernomor polisi A 1591 EM yang melaju dari Grogol ke arah Cikampek.

Menurut dia, kecelakaan tersebut terjadi pukul 04.20 WIB. Mulai pukul 05.30 WIB, arus lalu lintas di Tol Cawang tersendat akibat kecelakaan itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Korban Meninggal

Tak ada korban meninggal dalam insiden ini. Budiyanto mengatakan belasan korban kecelakaan itu hanya terluka.

"Yang meninggal sementara tidak ada," kata Budiyanto.

Ada 14 orang yang luka ringan hingga berat dalam peristiwa tersebut. Belasan orang itu lalu dibawa ke Rumah Sakit UKI untuk mendapatkan penanganan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.