Sukses

Diwarnai Kecelakaan, Lalu Lintas Jakarta Padat Senin Pagi Ini

Kondisi yang terjadi akibat meningkatnya volume kendaraan ini terpantau di sejumlah ruas tol maupun jalan arteri.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau padat pada pagi ini. Kondisi yang terjadi akibat meningkatnya volume kendaraan terpantau di sejumlah ruas tol maupun jalan arteri.

Sejumlah kecelakaan juga mewarnai Jakarta pagi ini. Sebut saja kecelakaan di Tol Cawang menuju Tol Cikampek atau tabrakan di depan ITC Roxy Mas Jalan KH Hasyim Ashar, Jakarta.

Seperti Kamal arah Bandara Soetta, Cawang arah Tebet, Kunciran arah Karang Tengah, Kembangan arah Kebon Jeruk, Tambun arah Bekasi Barat, dan Jati Bening arah  Tambun. Selain itu, arus lalu lintas Cimanggis arah Cipayung dan Pasar Rebo arah Cawang juga terpantau padat.

Kendati demikian, sejumlah titik lalu lintas Jakarta terpantau masih lancar. Seperti di kawasan TMII arah Rorotan, Ulujami arah Serpong, Tomang arah Bitung, dan Cawang arah Ciawi.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan akun PT Jasa Marga @PTJASAMARGA, Senin (11/12/2017).

07.02 WIB Tol JLJ TMII-Cikunir-Cakung-Rorotan maupun arah sebaliknya lancar

07.02 WIB Tol JLJ Ulujami-Pondok Ranji-Serpong maupun arah sebaliknya lancar

07.01 WIB Tol CTC Kamal KM 31 arah Bandara Soetta padat. Kepadatan di lajur pertemuan jalur atas/bawah dan penyempitan bahu jalan ada pelebaran jalan dan antrean GT Cengkareng

07.01 WIB Tol CTC Cawang-Tebet padat, kepadatan volume lalu lintas

07.00 WIB Tol Janger Kunciran-Karang Tengah padat, kepadatan di lajur masuk/keluar TI KM 14. Kembangan-Kebon Jeruk padat, kepadatan masuk lajur contraflow/kanan

07.00 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar

07.00 WIB Tol Japek Tambun-Bekasi Barat padat, kepadatan volume lalu lintas. Jati Waringin-Cawang padat, kepadatan arah Pancoran

07.00 WIB Tol Japek Jati Bening-Tambun padat, kepadatan volume lalu lintas

07.00 WIB Tol Jagorawi Cimanggis-Cipayung padat, kepadatan volume lalu lintas. Pasar Rebo-Cawang padat, kepadatan keluar UKI/Kodam dan kepadatan arah Tebet

07.00 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar

06.56 Satlantas Jakbar pengaturan di depan Season City, situasi lalu lintas Tambora arah Grorol ramai lancar.

06:08 Kecelakaan Toyota Avanza B 1834 PIQ di dpn ITC Roxy Mas Jl. KH. Hasyim Ashari & sdh dlm penanganan Polri.

06.05 Dump truck patah As roda di Jl DI Panjaitan arah utara deket Halte Tranjakarta Kebon Nanas Jaktim, dalam penanganan petugas.

05:44 Kecelakaan Minibus terguling dkt Pintu masuk The Green Tol Serpong (arah ke Bintaro) & msh penanganan Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.