Sukses

Melahirkan di Toilet, Janda di Bekasi Buang Bayi ke Tempat Sampah

Seorang perempuan di Bekasi tega membuang bayinya sendiri ke tempat sampah.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan di Bekasi tega membuang bayinya sendiri ke tempat sampah. Wanita berinisial NNS itu mengaku merasa takut dan malu hingga akhirnya melakukan aksinya itu setelah melahirkan di toilet.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto menyampaikan, bayi tersebut ditemukan pada Sabtu 9 Desember sekitar pukul 09.30 WIB.

"Dari hasil olah TKP, ditangkap seorang perempuan (NNS)," tutur Indarto kepada Liputan6.com di Jakarta (10/12/2017).

NNS diamankan setelah pemeriksaan CCTV membuahkan petunjuk. Janda berusia 33 tahun itu diduga memang sengaja membuang bayinya.

"Dugaan saya digugurkan. Tapi pengakuan awal tersangka, dia merasa sakit perut dan ke toilet. Terus keluar (bayinya). Karena takut dan malu langsung diputus sendiri ari-arinya dan dibuang ke tong sampah," jelas dia.

Bayi itu sendiri ditemukan warga yang sedang mencari sampah. Kaget dengan temuan itu, dia mencari pertolongan dan akhirnya si bayi dibawa ke Rumah Sakit Umum Bekasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usia Kandungan

"Usia kandungan enam bulan," kata Indarto.

Karena pendarahan, polisi melarikan NNS ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia masih harus beristirahat dan memulihkan kondisinya sebelum dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kami masih coba menolong bayi agar bertahan hidup dan tersangka yang masih pendarahan," Indarto menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.