Sukses

Akbar Tanjung: Titiek Soeharto Prihatin Kondisi Golkar Saat Ini

Akbar Tanjung turut menghadiri pertemuan dengan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

 

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung turut menghadiri pertemuan dengan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Pertemuan Titiek dengan para sesepuh Partai Golkar itu berlangsung di rumah Presiden ke-2 Soeharto Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu, Akbar mengaku Titiek menyampaikan sejumlah hal. Terutama tentang kondisi Partai Golkar saat ini.

"Mbak Titiek yang juga aktif di Golkar juga melihat keprihatinannya terhadap situasi yang dialami Partai Golkar pada hari ini, khususnya dengan adanya peristiwa dan kasus yang menimpa ketum Partai Golkar, bapak Setya Novanto," kata Akbar Tamjung di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

Titiek, sambung mantan Ketua Umum Partia Golkar ini, menilai Partai Golkar saat ini tengah dalam penurunan elektabilitas dan menurunnya kepercayaan masyarakat.

"Mbak Titiek ini tokoh Golkar yang juga sering datang ke daerah-daerah. Mbak Titiek juga mendengar aspirasi dari rakyat yang ditemui oleh beliau," ucap Akbar Tanjung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencalonkan Jadi Ketum

Oleh sebab itu, kata Akbar, putri ke-2 Presiden Soeharto itu merasa terpanggil untuk memimpin Partai Golkar. Titek juga berniat ikut dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar sebagai calon Ketua Umum.

"Mbak Titiek juga punya niat ikut kontestasi pemilihan ketum Partai Golkar dalam Munaslub yang akan datang. Tentunya sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada. Itu intinya," tetang Akbar.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.