Sukses

Polisi Usut Temuan Jasad Termutilasi di Karawang

Polisi temukan dua jenis tato di bagian dada, diduga korban tewas sudah empat hari sebelum ditemukan.

Patroli Indosiar, Karawang - Polisi terus mencari barang bukti di lokasi penemuan jasad tanpa kepala dan kaki dalam kondisi hangus terbakar di Karawang, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (9/12/2017), berdasarkan hasil identifikasi sementara, polisi menemukan tato di punggung dan dada korban.

Tim Inafis Polda Jawa Barat dikerahkan untuk membantu aparat Polres Karawang dalam penyelidikan kasus tersebut. Untuk mencari barang bukti, tim Inafis pada Jumat, 8 Desember 2017 siang menyisir lokasi penemuan jenazah di Desa Ciranggon, Karawang, Jawa Barat.

Berdasarkan penyelidikan sementara, diduga korban dibunuh sejak empat hari lalu dan dibuang di lokasi tersebut. Hasil identifikasi sementara polisi menemukan tato kupu-kupu di punggung dan tato berupa tulisan 'stones' di bagian dada.

Diperkirakan korban yang ditemukan tanpa kepala dan kaki dengan kondisi tubuh terbakar berusia 20 hingga 25 tahun. Demi kepentingan penyelidikan, lokasi penemuan jasad dipasang garis polisi.