Sukses

Mobil Rombongan Bupati Pidie Aceh Kecelakaan di Tol Cipali, 3 Orang Tewas

Tiga korban tewas adalah Syarifah binti Ahmad, isteri Bupati Pidie dan dua ajudan bupati Afdhal dan Cut Rita Zahara

Liputan6.com, Jakarta - Mobil rombongan Bupati Pidie Provinsi Aceh mengalami kecelakaan di Ruas Tol Cipali Kilometer 130 wilayah Indramayu, Jawa Barat Jumat sore. Akibat insiden ini tiga orang tewas salah satunya adalah istri sang bupati Pidie

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (9/12/2017), kecelakaan yang menewaskan tiga orang di Ruas Tol Cipali terjadi saat kondisi jalan licin lantaran diguyur hujan.

Menurut polisi, pengemudi Mobil Inova yang berisi rombongan bupati diduga kurang konsentrasi karena jarak pandang terbatas akibat hujan dan menabrak sebuah mobil kontainer yang mogok di bahu jalan.

Tiga korban tewas adalah Syarifah binti Ahmad, isteri Bupati Pidie dan dua ajudan bupati Afdhal dan Cut Rita Zahara. Sedangkan dua orang lainnya yakni sopir dan satu ajudan mengalami luka ringan.

Sementara Bupati Pidie selamat dari kecelakaan karena berada di mobil lain. Rombongan Bupati Pidie ini sendiri sedianya hendak menuju Solo, Jawa Tengah untuk menghadiri penghargaan yang akan diberikan Presiden Jokowi.