Sukses

BMKG: Pagi Cerah Berawan, Hujan Guyur Jabodetabek Siang Nanti

Cuaca cerah berawan akan menyinari wilayah Jabodetabek pagi ini. Namun menjelang siang hujan deras akan mengguyur seluruh langit Jabodetabek

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca cerah berawan akan menyinari hampir seluruh wilayah Jabodetabek pagi ini. Meski cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Tangerang.

Sementara itu, memasuki siang hari cuaca berubah drastis, hujan deras akan mengguyur wilayah Jabodetabek. Untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang hujan diprediksi turun disertai petir.

Menjelang malam hari, BMKG memprediksi hujan akan mengguyur wilayah Jabodetabek. Namun untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi diselimuti awan tebal.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Sabtu (9/12/2017):

Kota Pagi Siang  Malam 
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Lokal
Jakarta Pusat  Cerah Berawan Hujan Lokal  Hujan Lokal 
Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Hujan Petir  Hujan Lokal 
Jakarta Timur  Cerah Berawan  Hujan Petir  Hujan Lokal 
Jakarta Utara  Cerah Berawan  Hujan Lokal  Berawan
Kepulauan Seribu  Cerah Berawan  Hujan Lokal  Berawan Tebal 
Tangerang  Berawan Hujan Petir Hujan Sedang 
Bekasi  Cerah Berawan Hujan Ringan  Hujan Lokal 
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Lokal
Depok   Cerah Berawan Hujan Ringan  Hujan Lokal 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.