Sukses

Terlambat, Sandiaga Bikin Menteri Bambang Brodjonegoro Menunggu

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro meninjau proyek tanggul laut atau National Capital Integrated Coastal Development (NCICD).

Peninjauan tersebut dilakukan di kawasan Pangkalan Pasir, Cilincing, Jakarta Utara.

Namun, Sandiaga terlambat dari jadwal yang ditetapkan pada pukul 08.00 WIB. Sandi baru tiba di tempat sekitar pukul 08.40 WIB. Bambang Brodjonegoro pun menunggu hingga Sandi datang.

Saat memberikan sambutan, Sandi meminta maaf karena datang terlambat ke lokasi hingga Bambang harus menunggu.

"Saya mohon maaf ke sini karena terlalu ambisius yang bikin jadwal. Tadi dijadwalkan ke acara baru selesai pukul 07.45, nyampe ke sini Alhamdulillah bisa lancar," ujar Sandi di lokasi, Jumat (8/12/2017).

Usai memberikan sedikit sambutan, Sandi bersama Bambang langsung meninjau NCICD. Tampak hadir pula jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Ini merupakan kali pertama Sandi meninjau lokasi ini usai terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Keterlambatan Sandi lantaran dirinya usai menghadiri pernikahan. Dia menjadi saksi di acara pernikahan tersebut hingga akhirnya terlambat datang meninjau proyek tanggul laut.

Sebagai informasi, konsep tanggul laut di Perairan Teluk Jakarta ini dianggap sebagai opsi terbaik untuk mencegah kawasan Jakarta Utara tenggelam pada 2050.

Konsep ini memiliki banyak manfaat, seperti adanya tanggul dan waduk raksasa di Teluk Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Jokowi Gelar Pertemuan Internal, Persiapkan Reshuffle Kabinet?
Artikel Selanjutnya
Sri Mulyani Belum Bisa Ungkap Perkembangan Renegosiasi Freeport