Sukses

Panglima TNI Sebut Penunjukan Hadi Tjahjanto Keputusan yang Tepat

Fokus, Jakarta - Menjelang pensiun sebagai Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo, Rabu petang, 6 Desember 2017, datang ke Markas Kopassus di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Di sana Jenderal Gatot kembali menyampaikan penilaiannya, bahwa penunjukan Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai penggantinya adalah keputusan tepat dari Presiden Jokowi.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (8/12/2017), dia datang dan disambut dengan salam khas Kopassus, Panglima TNI memberikan pesan terakhir sekaligus berpamitan sebagai Panglima TNI dengan seluruh prajurit satuan khusus TNI Angkatan Darat itu.

Melengkapi penyampaian kilas balik perjalananya sebagai prajurit TNI, Gatot berharap alih kepemimpinannya dengan Marsekal Hadi yang telah mendapat persetujuan DPR tidak terlalu lama mengingat banyaknya tugas Panglima TNI ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal Gatot juga kembali menyampaikan penilaiannya bahwa penunjukan Marsekal Hadi sebagai penggantinya merupakan keputusan tepat dan bijak dari Presiden Jokowi.