Sukses

Bus AKAP Tabrak Tenda Maulid Nabi, Sopir Melarikan Diri

Sebuah bus tabrak tenda yang akan digunakan untuk acara Maulid Nabi di Tegal, Jawa Tengah, sementara sang sopir melarikan diri.

Fokus, Tegal - Karena menghindari pengendara motor yang menyeberang, sebuah bus AKAP hilang kendali menabrak tenda yang akan digunakan untuk peringatan Maulid Nabi, di Jalan Lingkar Utara, Kota Tegal, Jawa Tengah. Selain menabrak tenda, bus juga menabrak toko dan sebuah sepeda motor.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (8/12/2017), bus Agra Mas menabrak tenda di jalur Lingkar Utara, Kota Tegal, Jawa Tengah, Kamis malam, 7 Desember 2017. Akibatnya tenda yang sedianya digunakan untuk acara peringatan Maulid Nabi rata dengan tanah. Bus juga menabrak toko kelontong dan sebuah sepeda motor hingga ringsek.

Bus Agra Mas jurusan Bogor–Madiun–Ponorogo tersebut diduga hilang kendali karena menghindari pengendara motor yang menyeberang. Sopir bus berusaha banting stir ke kiri, namun malah menabrak tenda.

Dua orang mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara sopir bus langsung melarikan diri.