Sukses

Gas Elpiji 3 Kg Langka di Berbagai Daerah

Fokus, Depok - Kelangkaan gas elpiji 3 kg tidak hanya terjadi di Jakarta. Kelangkaan gas juga terjadi di berbagai daerah seperti Depok, Bogor, dan Bandung.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (7/12/2017), antrean panjang untuk membeli gas elpiji 3 kg terjadi saat Hiswana Migas Kota Depok menggelar operasi pasar di kawasan Sukmajaya, Kamis pagi. Warga langsung mengantre karena telah sepekan mereka kesulitan mendapatkan gas 3 kg. Sekalipun ada, harganya telah melambung dari Rp 16.000 menjadi Rp 22.000.

Antrean panjang untuk membeli gas elpiji 3 kg juga terjadi di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis siang, saat Hiswana Migas menggelar operasi pasar. Dalam operasi pasar, warga dapat membeli gas dengan harga Rp 16.000. Harga yang jauh berbeda dengan sebelum operasi pasar yakni mencapai Rp 25.000. Bahkan, untuk membelinya warga harus bersusah payah mencari ke sejumlah agen.

Kelangkaan gas elpiji 3 kg juga terjadi di Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Langkanya elpiji membuat harga melonjak hingga Rp 27.000.