Sukses

Jalur Yogya-Magelang Macet Parah

Setelah dibuka, jalur Magelang-Yogyakarta di Dusun Gempol, Jumoyo, Salam, Magelang, Jawa Tengah, kini mengalami kemacetan parah. Kemacetan disebabkan jalan smeakin sempit setelah diterjang banjir lahar dingin.

Liputan6.com, Magelang: Setelah dibuka, jalur Magelang-Yogyakarta di Dusun Gempol, Jumoyo, Salam, Magelang, Jawa Tengah, kini mengalami kemacetan parah. Kemacetan disebabkan jalan semakin sempit setelah diterjang banjir lahar dingin.

Para pengguna jalan diminta untuk menggunakan jalur alternatif melalui Ngepos, Srumbung, Magelang. Namun jalur alternatif ini tak dapat dilalui kendaraan besar seperti truk gandeng [baca: Jalur Yogyakarta-Magelang Belum Pulih].

Saat ini material vulkanik yang memenuhi jalan telah dibersihkan. Pembersihan tak membutuhkan waktu lama lantaran material yang memenuhi jalan hanya berupa pasir dan batu-batu kecil yang terbawa lahar dingin tadi malam.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini