Sukses

Nenek 100 Tahun di Bekasi Jadi Korban Perampokan Cucunya

Patrolii Indosiar, Bekasi - Nenek Sarbinah menjadi korban perampokan cucunya sendiri. Saat ini, nenek berusia 100 tahun itu masih menjalani perawatan di rumah sakit masih terlihat shock mengingat pelakunya adalah cucunya sendiri.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, (7/12/2017), luka di wajah dan bagian bibir nenek Sarbinah masih terlihat lebam akibat dihantam batu oleh pelaku.

Selama dalam perawatan, Nenek Sarbinah ditemani anaknya yang juga telah berusia lanjut.

Peristiwa yang dialami Nenek Sarbinah mengundang keprihatinan. Sejumlah kalangan termasuk pihak Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, lokasi Nenek Sarbinah tinggal seorang diri.

Kasus perampokan ini ditangani tim penyidik Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi Kota. Pelaku Ali Mahmud yang tak lain adalah cucu Nenek Sarbinah masih dalam perburuan polisi.

Sebelumnya Nenek Sarbinah dirampok saat berada di rumah pada Senin, 4 Desember 2017 pagi. Sebelum dirampok, korban dianiaya lebih dulu oleh sang cucu, selain terluka parah, uang korban sebanyak Rp 3.000.000 dan perhiasan 10 gram digasak pelaku.