Sukses

Visi dan Misi Marsekal Hadi Tjahjanto Sebagai Calon Panglima TNI Baru

Hadi menjelaskan visi dan misinya antara lain soal penanganan ancaman kejahatan dunia maya termasuk yang digunakan kelompok teror

Fokus, Jakarta - Diantar Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan dua kepala staf TNI lainnya, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Hadi Tjahjanto datang ke Komisi I DPR RI untuk menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon panglima TNI menggantikan Jenderal Gatot Nurmantyo yang segera memasuki masa pensiun.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (7/12/2017), di hadapan anggota DPR, Hadi menjelaskan visi dan misinya antara lain soal penanganan ancaman kejahatan dunia maya termasuk yang digunakan kelompok teror. Hadi kemudian menghadapi sejumlah pertanyaan dari kalangan anggota Komisi Satu DPR lintas fraksi.

Uji kelayakan dan kepatutan baru selesai Rabu petang dan Hadi dinyatakan layak dan patut menjadi Panglima TNI. Sebelum meninggalkan tempat, Hadi berbicara kepada media tentang uji kelayakan dan kepatutan yang baru ia jalani. Selanjutnya, Marsekal Hadi Tjahjanto tinggal menunggu pengesahan dan pelantikan sebagai Panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo.