Sukses

Lalu Lintas Jakarta Ramai Lancar Kamis Pagi Ini

Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya dimulai dengan Tol Cokrominoto yang terpantau lancar pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau lancar pagi ini. Belum ada kenaikkan volume kendaraan yang terjadi di ruas Tol Cokrominoto.

Namun, antrean padat terjadi menjelang GT Karang Tengah menuju Kebon Jeruk. Antrean padat sudah terjadi mulai dari Alam Sutera menuju Tomang.

Kepadatan lalu lintas kendaraan juga terjadi di Tol Halim arah Cawang KM 03.300. Meski padat beberapa kawasan lain terpantau lancar diantaranya Tol Ulujami menuju Serpong, Tol CTC Cengkareng menuju Cawang, Tol dalam kota Pancoran menuju Kuningan dan Tol Jagorawi Cawang menuju Ciawi.

Sementara itu, kecelakaan sempat mewarnai ruas Jalan DI Panjaitan TL Kebon Nanas saat sebuah mobil menabrak separator Busway. Hingga kini sedang dalam penanganan petugas.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan akun PT Jasa Marga @PTJASAMARGA, Kamis (6/12/2017).

06.16 WIB Situasi lalu lintas di TL Cokrominoto terpantau ramai lancar.

06:24 WIB Antrian panjang menjelang GT Karang tengah barat arah Kb Jeruk. Lalin dari Alam Sutera arah Tomang cenderung padat imbas vol kendaraan.

06:28 WIB Situasi lalin menjelang GT Tomang arah Tol dalam kota ramai lancar.

06:30 WIB Situasi lalin Tol Halim arah Cawang km 00.300 cenderung padat.

06.30 WIB Tol JLJ Ulujami-Pd Ranji-Serpong lancar. Serpong-Pd Ranji-Ulujami lancar.

06.30 WIB Tol JLJ TMII-Cikunir-Cakung-Rorotan lancar. Rorotan-Cakung-Cikunir-TMII lancar.

06.31 WIB Tol CTC Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar.

06:33 WIB Situasi lalin Tol dalam kota dari Pancoran arah Kuningan ramai lancar.

06.34 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar.

06.39 WIB Situasi lalu lintas di TL Halim baru terpantau ramai lancar.

06.43 WIB Kecelakaan tunggal mobil B 2455 TKQ menabrak sparator Busway di JL Di Panjaitan TL Kebon Nanas dalam penanganan petugas.

06.45 WIB Situasi lalu lintas di TL Jambul Jaktim terpantau ramai lancar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.