Sukses

Maju Pilgub Jatim, Khofifah Masih Pulang Dini Hari dari Kemensos

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa masih enggan membeberkan kapan dirinya akan mundur dari jabatannya sebagai menteri usai memastikan maju di Pilkada Jawa Timur 2018.

Dia hanya ingin memastikan kinerjanya di Kementerian Sosial tidak akan terpengaruh oleh pilihannya terjun ke dunia politik lagi menjadi calon Gubernur Jawa Timur. Khofifah mengaku masih sering pulang kerja larut dini hari karena rapat-rapat yang harus ia tangani setiap hari.

"Hehehe... ada enggak kinerja Kemensos yang berkurang? Saya tanya, ada enggak? Aku rapat sampai dini hari. Tanya aja itu sekuriti di kantor, Bu Mensos pulangnya jam berapa? Pasti mereka akan bilangnya angka kecil, angka kecil itu jam 1 pagi, jam 2 pagi, " ujar Khofifah di Gambir, Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengaku sudah menerima surat dari Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. Jokowi juga sudah membaca surat tersebut.

1 dari 2 halaman

Surat Diterima Jokowi

"Ya suratnya kemarin sudah sampai ke meja saya. Sudah saya baca," kata Jokowi di Monas, Jakarta, Rabu 29 November 2 017.

Menurutnya, surat itu berisi permohonan izin dari Khofifah untuk mengikuti Pilkada Jawa Timur 2018. Saat dikonfirmasi ke Khofifah terkait respons yang Jokowi berikan kepadanya terkait surat tersebut, Khofifah kembali menolak membahasnya.

"Ya masa tanya saya kalau respons Presiden. Ya tanya ke Presiden," ucapnya singkat.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Tentukan Dukungan di Pilkada Jatim, PDIP Datangi Kiai NU
Artikel Selanjutnya
PKB Tegaskan Dukung Gus Ipul di Pilkada Jawa Timur