Sukses

Kapolda Metro ke Para Kapolres: Beri Anak Buah Contoh Baik

Idham mengajak seluruh jajarannya untuk terus menjaga nama baik Polda Metro Jaya dengan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memimpin langsung apel dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Polda Metro Jaya yang jatuh pada Rabu (6/12/2017). Apel digelar di depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan itu, Idham mengingatkan seluruh jajarannya untuk bersiaga menyambut pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018. Dia juga mengingatkan agar anggota menjaga kesehatan terutama dalam menghadapi kondisi cuaca yang tak menentu.

"Kita siapakan rekan Kapolres betul-betul siap sehingga enggak ada kejadian yang tidak diinginkan," ujar Idham di Mapolda Metro Jaya.

Dalam momentum ini, Idham mengajak seluruh jajarannya untuk terus menjaga nama baik Polda Metro Jaya dengan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Dia juga meminta anak buahnya menjaga soliditas dalam mengabdi kepada negara.

"Teman-teman Polres, masing-masing unit dan kesatuannya beri contoh yang baik kepada anak buah sehingga kau akan dibanggakan. Tapi kalau contoh tidak baik, tentu tidak akan ada respek pada kamu," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reward and Punisment

Dia kembali mengingatkan kepada anak buahnya terkait penerapan kebijakan tegas Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Dia akan memberikan penghargaan bagi anggota yang bekerja dengan baik, apalagi memiliki prestasi membanggakan.

"Namun jika kamu buat masalah, itu pasti ada punishment," Idham menandaskan.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.