Sukses

YPAPK Salurkan Bantuan Perbaikan Masjid dan Vihara di Sabang

Fokus, Sabang - Bekerja sama dengan TNI Angkatan laut dalam program Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara) Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih telah menyalurkan bantuan pemirsa Indosiar untuk perbaikan sejumlah rumah ibadah di Kota Sabang seperti Vihara Dharma yang terletak di Jalan Perdagangan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (6/12/2017), saat ini proses renovasi terus dilakukan untuk memperbaiki bangunan Vihara. Renovasi Vihara Budha Dharma disambut antusias oleh pengurus dan anak anak. Mereka tetap beribadah saat proses renovasi.

Proses renovasi atas bantuan pemirsa Indosiar juga tengah dilakukan di Masjid Sirajul Munir, Kampung Bathee Sook, Kota Sabang. Jemaah masjid kini bisa menikmati fasilitas MCK, kran air tempat wudhu, tangga hingga pembuatan relief dan pengecatan masjid.

Sementara itu Masjid Babul Ibad, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang juga tampak semakin cantik dengan fasilitas MCK cat serta plafon masjid berkat bantuan pemirsa Indosiar.

Renovasi sejumlah rumah ibadah di Kota Sabang merupakan wujud kepedulian Indosiar dan menjadi rangkaian kegiatan untuk memperingati ulang tahun Indosiar yang ke 23 melalui Indosiar Untuk Mimpi Indonesia (IUMI).