Sukses

Priyo: Airlangga Bukan Satu-Satunya Tokoh dalam Golkar

Menurut dia, setidaknya masih ada tiga sampai lima figur lain di luar Airlangga yang berpotensi menjadi ketua umum Partai Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengomentari adanya gelombang deklarasi dukungan kader untuk Airlangga Hartarto agar maju sebagai calon tunggal ketua umum, dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang rencananya digelar Desember tahun ini.

"He (Airlangga) is not the only one (bukan satu-satunya) dalam Partai Golkar. Masih bertebaran tokoh-tokoh lain," kata Priyo Budi Santoso di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Mantan Wakil Ketua DPR ini mengimbau kepada seluruh kader Golkar, sebaiknya upaya menggiring wacana aklamasi di pemilihan Ketua Umum Golkar demi satu-satunya nama calon agar dihentikan.

Baginya, hal demikian mengkhawatirkan karena nantinya akan merusak demokrasi yang sudah dibangun.

‎"Jangan lah hendaknya menimbulkan seolah-olah adanya putra mahkota lalu diketok palu saja," ujar Priyo. ‎

Menurut dia, setidaknya masih ada tiga sampai lima figur lain di luar Airlangga yang berpotensi. Termasuk dirinya sendiri, walau belum memutuskan akan maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar.

‎‎"Misalnya Mbak Titiek (Soeharto), Idrus Marham, Azis Syamsudin, Mahyudin," sebut Priyo.‎‎

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.