Sukses

Polisi Duga Perampok Rumah Mewah di Kebon Jeruk Pemain Lama

Polisi masih mencari pelaku perampokan rumah mewah di kawasan Kebon Jeruk, yang disinyalir merupakan pemain lama.

Patroli, Jakarta - Polisi hingga kini masih memburu para pelaku perampokan yang beraksi di sebuah rumah mewah di kawasan perumahan Villa Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polisi menduga para pelaku merupakan pemain lama spesialis brangkas yang sudah memetakan situasi dan kondisi rumah korban jauh hari sebelumnya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (5/12/2017), rumah tersebut disatroni perampok yang diduga bersenjata api, pada Minggu 3 Desember pagi. Polisi menduga pelaku merupakan pemain lama spesialis brangkas.

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi mata dan barang bukti seperti rekaman CCTV, ada kemungkinan pelaku menakut-nakuti korbannya dengan senjata api mainan.

Menurut pemilik rumah, saat kejadian dirinya bersama anggota keluarga yang lain sedang pergi beribadah. Hanya ada menantu dan cucunya di dalam rumah. Diduga para perampok masuk dengan mencongkel pintu.

Para pelaku menggasak brankas yang berisi uang dan perhiasan senilai total Rp 450 juta, termasuk juga laptop. Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku yang diduga berjumlah dua orang itu. Salah satunya berbadan tegap dengan tinggi sekitar 165 cm. Saat beraksi keduanya mengenakan helm, jaket serta mengendarai sepeda motor.