Sukses

Kebakaran di Penjaringan Hanguskan Puluhan Bangunan

Kobaran api melahap puluhan bangunan di RT 1, RW 2, Jalan Kapuk Poglar, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin, 4 Desember 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Kobaran api melahap puluhan bangunan di RT 1, RW 2, Jalan Kapuk Poglar, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin, 4 Desember 2017 malam. Sebanyak 20 bangunan yang terdiri dari rumah kontrakan, dealer sepeda motor, tempat produksi palet, dan bengkel bubut hangus terbakar.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Selasa (5/12/2017), belum diketahui penyebab pasti kebakaran ini. Namun, diduga api bersumber dari sebuah bangunan yang dijadikan tempat usaha produksi palet.

Api baru bisa dipadamkan setelah petugas yang mengerahkan 15 unit mobil pemadam kebakaran berjuang selama dua jam.

Sementara di Jakarta Selatan, sebuah mobil mewah hangus terbakar. Dalam rekaman video amatir terlihat mobil Mercedes berwarna hitam terbakar di bagian mesin di putaran Jalan Antasari.

Kebakaran terjadi saat kendaraan yang baru keluar dari bengkel itu tiba-tiba mengeluarkan asap di bagian mesin hingga terbakar. Satu unit kendaraan pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung memadamkan api.

Akibat kebakaran ini polisi menutup putaran Jalan Antasari dan mengalihkan arus kendaraan yang sempat tersendat menuju arah Blok M.