Sukses

Dirampok, Pemilik Rumah Mewah di Kedoya Rugi Rp 450 Juta

Sehari setelah perampokan di Perumahan Villa Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Polsek Kebon Jeruk kumpulkan jejak pelaku dan rekaman CCTV.

Liputan6.com, Jakarta Polisi masih memburu dua perampok yang beraksi di Villa Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Minggu kemarin. Akibat perampokan ini, korban mengaku merugi hingga Rp 450 juta.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (4/11/2017), sehari setelah perampokan di Perumahan Villa Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, sejumlah penyidik dari Polsek Kebon Jeruk kembali datangi TKP.

Polisi datang untuk mencari dan mengumpulkan data jejak para pelaku. Rekaman sejumlah kamera pengawas juga akan diperiksa polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menduga pelaku adalah kawanan perampok spesialis rumah kosong.

Menurut pengakuan korban, kerugian yang dideritanya mencapai Rp 450 juta. Untuk itu, dia berharap polisi bisa segera menangkap pelaku.

Minggu pagi, dua pelaku merampok sebuah rumah mewah di Villa Kedoya, Kebon Jeruk, yang tengah ditinggal pemiliknya beribadah ke gereja. Mereka berhasil masuk dan menyekap serta mengancam menantu dan seorang anak korban yang tinggal di rumah dengan senjata api. Dengan leluasa, kedua pelaku membawa kabur isi brankas berupa uang tunai dan sejumlah barang lainnya.