Sukses

2 Polisi Korban Pembacokan di Bekasi Masih Terbaring di RS Polri

Iptu Panjang dan Bripka Slamet Aji harus dirawat lantaran menderita luka bacokan

Patroli, Bekasi Dua anggota Polsek Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat masih terbaring lemas di ruang perawatan Rumah Sakit Bhayangkari, Kramat Jati Jakarta. Iptu Panjang dan Bripka Slamet Aji harus dirawat lantaran menderita luka bacokan akibat dikeroyok saat membubarkan tawuran antarkelompok di Bekasi. Meski demikian kondisi keduanya telah dinyatakan berangsur-angsur membaik.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (4/12/2017) Wakapolda Metro Jaya Brigjen Polisi Purwadi Ariyanto yang datang menjenguk Minggu malam mengapresiasi langkah cepat kedua anggotanya dalam merespons laporan warga. Atas peristiwa pengeroyokan yang terjadi itu polisi telah menahan tujuh pelaku.

Minggu dinihari, Iptu Panjang dan Bripka Slamet Aji berusaha membubarkan aksi tawuran antar kelompok di Jalan Raya Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Saat berusaha membubarkan tawuran, keduanya dibacok menggunakan senjata tajam di bagian kaki, tangan, dan wajahnya oleh puluhan pelaku yang terlibat tawuran. Merasa terpojok keduanya pun menyelamatkan diri dengan dibantu anggota polisi lainnya dan dibawa ke rumah sakit.