Sukses

Polisi Gelar Olah TKP Perampokan Rumah Mewah di Kedoya

Saat kejadian, Yunus bersama anggota keluarga yang lain sedang pergi beribadah ke gereja dan hanya ada menantu dan cucunya di rumah

Patroli, Jakarta - Rumah di dalam Kompleks Perumahan Villa Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat jadi sasaran komplotan perampok bersenjata api pada Minggu pagi kemarin. Senin pagi, polisi masih terlihat memeriksa kembali tempat kejadian perkara.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (4/12/2017), menurut sang pemilik rumah, Yunus, saat kejadian dirinya bersama anggota keluarga yang lain sedang pergi beribadah ke gereja dan hanya ada menantu dan cucunya di dalam rumah.

Diduga para perampok masuk dengan mencongkel pintu. Menantu dan cucu Yunus yang berada dalam rumah kemudian disekap para pelaku di bawah todongan senjata api.

Komplotan perampok itu menggondol brankas berisi uang dan perhiasan dengan nilai total sekitar Rp 450 juta dan laptop. Polisi sudah mengantongi rekaman CCTV yang memperlihatkan para pelaku terdiri dari dua orang datang mengendarai sepeda motor mengenakan helm dan jaket. Hingga kini pihak kepolisian tengah bergerak mengindentifikasi para pelaku.