Sukses

Galaunya Jokowi Beli Sepatu Baru di Mal Paris Van Java

Dari foto yang diunggah, terlihat dua model sepatu yang tengah dicoba Presiden. Namun, belum ketahuan sepatu mana yang akhirnya dibeli.

Liputan6.com, Bandung - Presiden Joko Widodo atau Jokowi tengah berada di Bandung untuk meresmikan Jalan Tol Soreang-Pasir Koja (Soroja) di Kota Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin pagi ini.

Tiba di Kota Kembang, Minggu malam, 3 Desember 2017, Jokowi dan rombongan ternyata masih menyempatkan diri mengunjungi mal Paris Van Java (PVJ) di Jalan Sukajadi, Kota Bandung.

"Saya tiba di Kota Bandung, semalam, dan langsung ke pusat perbelanjaan Paris Van Java di Jalan Sukajadi," ujar Jokowi di laman akun Facebook pribadinya @Jokowi, Senin (4/12/2017) pagi.

Tiba pukul 20.25 WIB, kehadiran Presiden Jokowi cukup mengejutkan para pengunjung pusat perbelanjaan Paris Van Java (PVJ) yang berada di kawasan Jl. Sukajadi Bandung (Setpress)

Jokowi yang awalnya berpikir suasana pusat perbelanjaan itu sudah mulai sepi, kenyataannya masih ramai. Dan seperti biasa, dia kemudian dikerubuti pengunjung mal serta karyawan yang bekerja di pusat perbelanjaan itu.

"PVJ masih ramai di jam sembilan malam. Saya dengar dari pengunjung, 'Eta teh Presiden? Hayuk urang foto (Ada Presiden? Ayo kita foto-foto)'," tulis Jokowi lagi.

Tiba pukul 20.25 WIB, kehadiran Presiden Jokowi cukup mengejutkan para pengunjung pusat perbelanjaan Paris Van Java (PVJ) yang berada di kawasan Jl. Sukajadi Bandung (Setpress)

Tak sekadar jalan-jalan, Jokowi juga menyempatkan mengisi perut di mal ini. "Saya mencicipi kerupuk banjur, tahu petis dan kopi tarik," cerita mantan Gubernur DKI tersebut.

Tak lupa, sebelum meninggalkan PVJ, Jokowi membeli sepatu produk lokal. Dari foto yang diunggah, terlihat dua model sepatu yang tengah dicoba Presiden. Jokowi terlihat galau menentukan pilihannya. Ia pun bertanya ke warganet, sepatu mana yang akhirnya dibeli.

"Saya juga membeli sepatu. Ayo tebak, saya pilih yang mana?" tanya Jokowi di akhir ceritanya.

Pukul 21.45 WIB, Presiden pun meninggalkan pusat perbelanjaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resmikan Tol Soroja

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan Jalan Tol Soreang-Pasir Koja (Soroja) di Kota Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pagi ini.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, mengatakan selain akan meresmikan Jalan Tol Soroja, Jokowi juga menyerahkan 10 ribu sertifikat tanah untuk masyarakat Jawa Barat di Soreang, Kabupaten Bandung.

"Sore harinya, Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1," kata Bey.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.