Sukses

Bakti Sosial YPAPK di Sabang Disambut Antusias Warga

YPAPK akan terus menjadi bagian dari perubahan negeri ini menjadi lebih baik. Sebab, kepedulian kita adalah harapan mereka.

Liputan6.com, Sabang - Bertepatan dengan peresmian Tugu Pelayaran Lingkar Nusantara atau Pelantara di Sabang Fair, Kota Sabang, Minggu, 3 Desember 2017, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) menggelar berbagai kegiatan sosial. Mulai dari pembagian paket tas sekolah, renovasi masjid, hingga vihara.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (4/12/2017), acara dihadiri oleh Kepala Dinas Pembinaan Potensi Maritim (Kadispotmar) Brigjen TNI Marinir I Ketut Suarya.

Acara puncak bakti sosial juga dihadiri Wali Kota Sabang Nazaruddin dan Letnan Kolonel Laut Whisnu Kusardianto selaku Komandan KRI Banda Aceh. Selama ini, Letnan Kolonel Laut Whisnu Kusardianto membawa peserta Pelayaran Lingkar Nusantara ke-7 dan siswa bakti bela negara.

Sementara itu, cuaca ekstrem terjadi di Sabang dalam beberapa hari belakangan ini. Namun masyarakat antusias mengikuti acara puncak bakti sosial Pelayaran Lingkar Nusantara yang diadakan di Gampung Krueng Raya, Sabang, Aceh.

Bagi masyarakat Sabang, adanya acara ini menjadi berkah tersendiri. Sebab, bantuan yang diberikan membuat masyarakat lebih termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

YPAPK akan terus menjadi bagian dari perubahan negeri ini menjadi lebih baik. Sebab, kepedulian kita adalah harapan mereka.