Sukses

Sandiaga Uno Berkantor di Kepulauan Seribu Mulai Desember

Sandiaga Uno mengaku akan bekerja di Kepulauan Seribu setiap satu bulan sekali untuk memantau daerah di utara Jakarta itu.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berencana memenuhi janjinya pada masa kampanye yakni berkantor di Kabupaten Kepulauan Seribu. Sandi akan mulai berkantor di Kepulauan Seribu pada Desember ini.

Ia mengaku akan bekerja di Kepulauan Seribu setiap satu bulan sekali untuk memantau daerah di utara Jakarta itu.

"Bulan ini ya (berkantor di Pulau Seribu), sebentar lagi. Kita akan di sana mulai sebulan sekali," kata Sandiaga di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (3/12/2017).

Nantinya, Sandiaga Uno akan berkantor bergilir di beberapa Pulau di Kepulauan Seribu. Tidak hanya di pulau utama yakni Pulau Pramuka saja.

"Pertama (Pulau) Pramuka, kedua di Pulau Tidung, ketiga Pulau Pari. Sebulan sekali, satu hari saja," ujar Sandiaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Takut Ombak Tinggi

Meski saat ini cuaca sedang tidak menentu akibat siklon tropis yang menerpa Pulau Jawa, Sandi menyatakan cuaca buruk bukan menjadi kendala keinginannya berkantor di Kepulauan Seribu dan berinteraksi bersama warga.

"Tidak apa-apa lah, sekali sebulan ombak tinggi tidak apa-apa," Sandiaga Uno memungkas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.