Sukses

10 Orang Hilang Akibat Banjir di Desa Purworejo

Rumah warga di Desa Purworejo porak poranda, sementara warga pindah ke posko pengungsian.

Patroli Indosiar, Pacitan - Bencana banjir meninggalkan puing-puing berserakan di Desa Purworejo, Pacitan, Jawa Timur. Sebagian besar rumah warga rata dengan tanah, warga pun terpaksa tinggal di posko pengungsian dengan kondisi terbatas, sementara tim SAR terus mencari korban yang hilang.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (2/12/2017), puing-puing rumah warga dan bangunan lainnya masih terlihat porak-poranda dan sebagian bangunan sudah tidak dapat dihuni lagi. Meski bangunan hancur, warga di desa tersebut selamat dan mengungsi di posko pengungsian.

Kehidupan di posko pengungsian serba terbatas, warga berharap pemerintah dapat menambah bantuan berupa barang-barang untuk kebutuhan sehari-hari.

Di tempat lain tim SAR gabungan terus mencari 10 korban yang hilang terseret banjir. Pencarian difokuskan di dua titik yaitu di Kecamatan Kebon Agung dan di Kecamatan Arjosari.

Sepuluh korban hilang tersebut terdiri dari enam orang di Kecamatan Kebon Agung, satu orang di Kecamatan Arjosari, dua orang di Kecamatan Tulakan, dan satu orang di Kecamatan Tegalombo.

Meski demikian tim SAR masih mengalami beberapa kendala. Proses pencarian korban ditargetkan berlangsung hingga masa tanggap darurat usai.