Sukses

Banjir Bandang di Banyumas, Seorang Tewas

Seorang kakek di Banyumas, Jawa Tengah, tewas terseret arus sungai yang meluap. Banjir diduga terjadi lantaran hujan deras terus mengguyur Banyumas selama beberapa hari belakangan.

Liputan6.com, Banyumas: Nasilan, seorang kakek di Banyumas, Jawa Tengah, tewas terseret arus Sungai Cindaga yang meluap saat terjadi banjir bandang, baru-baru ini. Penemuan jenazah kakek berusia 70 tahun itu kontan membuat  warga geger. Soalnya, jenazah korban ditemukan mengapung di pinggir Sungai Cindaga dan telah membusuk lantaran telah hanyut selama dua hari.

Sebelum ditemukan, keluarga Nasilan sudah mencari korban ke mana-mana. Saat itu, Nasilan memang pamit pergi ke sungai untuk mandi dan mencuci. Namun naas, sang kakek justru terseret banjir. Dia ditemukan tewas oleh warga yang tengah membuat batu bata di pinggir sungai. Sungai Cindaga memang berada di belakang rumah korban.

Warga yang menemukan jenazah korban langsung melapor ke Mapolres Banyumas. Mendapat laporan, polisi dan tim dokter langsung memeriksa jenazah korban. Setelah diperiksa, jenazah Nasilan kemudian dibawa keluarganya ke rumah duka di Desa Kebasen, Banyumas.(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini