Sukses

Najwa Shihab hingga Pemeran Ayat-Ayat Cinta 2 Meriahkan EGTC 2017 di Bandung

Puncak kegiatan Emtek Goes To Campus (EGTC) 2017 berlangsung meriah di Convention Hall Kampus Telkom University, Dayeuhkolot, Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Puncak kegiatan Emtek Goes To Campus (EGTC) 2017 berlangsung meriah di Convention Hall Kampus Telkom University, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ini merupakan hari kedua pelaksanaan EGTC setelah sehari sebelumnya diadakan kegiatan workshop tentang peluang bisnis dan juga jurnalis di era digital.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (30/11/2017), hari kedua pelaksanaan EGTC 2017 sendiri merupakan yang ditungu-tunggu oleh masyarakat, terutama kalangan pelajar dan mahasiswa. Sebab, mereka berlomba-lomba mengikuti audisi lomba presenter pembaca berita.

Tak hanya itu, para peserta juga mendapatkan wawasan bisnis dari Vice President HR Emtek Group Pieter Andrian.

Sebanyak 500 peserta yang didominasi mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi pun antusias menyambut kehadiran jurnalis senior Najwa Shihab naik ke atas panggung. Para peserta juga bisa berbagi cerita dengan pemeran film Ayat-Ayat Cinta 2, Dewi Sandra dan Fedi Nuril serta pesulap ternama Demian Aditya.