Sukses

Aksi JK Beri Kejutan Ultah untuk Anak Buahnya

JK mengiringi Oemar berjalan ke suatu ruangan di lantai 1 Kantor Wapres, dan berpura-pura tidak mengetahui apa yang terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya sebagai salah satu pemimpin negara, Wakil Presiden Jusuf Kalla masih menyempatkan diri untuk membahagiakan anak buahnya.

Salah satunya dengan ikut merayakan hari jadi Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar.

Oemar merayakan ulangtahunnya tepat hari ini, Rabu (29/11/2017). Demi membahagiakan anak buahnya itu, JK mengiringi Oemar berjalan ke suatu ruangan di lantai 1 Kantor Wapres, dan berpura-pura tidak mengetahui apa yang terjadi.

"Ramai sekali. Ada apa ini," ucap JK saat berjalan beriringan dengan Oemar.

Sampai di lokasi, pria kelahiran 1961 itu langsung dikejutkan dengan kehadiran tumpeng dan kue. Bukan hanya itu saja, nyanyian selamat ulang tahun dari staf-staf kantor wapres juga menggema.

"Selamat kau Oemar," tutur JK.

Usai bernyanyi, Oemar lantas meniup lilin yang terpasang di kue. Lantas, dia memotong tumpeng. Melihat itu, JK meminta Oemar tak mengambil banyak-banyak.

"Jangan banyak-banyak (tumpengnya)," tutup JK.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK