Sukses

Dikenal Supel, Ayah Tega Cabuli Dua Putrinya Berulang Kali

Aksi pencabulan tersebut dilakukan di kamar hotel dan rumah kontrakan tempat mereka tinggal.

Patroli Indosiar, Jakarta - Seorang pria berinisial RH yang tega mencabuli dua orang putrinya, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Jakarta Barat. Pria yang mengaku menyesali perbuatannya tersebut sudah mencabuli salah satu anaknya selama lebih dari tujuh tahun.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (29/11/2017), khilaf! Kalimat itulah yang terlontar dari mulut RH yang menyesal telah mencabuli kedua anaknya yang masih di bawah umur yakni LP berusia 16 tahun dan LA 14 tahun. RH ditetapkan tersangka setelah diperiksa oleh penyidik Polres Jakarta Barat pada Selasa, 28 November 2017.

Kasusnya terkuak setelah para korban akhirnya melapor kepada sang ibu. Malangnya, putri sulung korban pernah menerima perlakuan tidak senonoh, sang ayah pernah merekam korban saat mandi dengan telepon seluler yang kini diamankan petugas.

Kasus kekerasan seksual yang dilakukan bapak kepada dua buah hatinya ini disayangkan ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), jika dalam pemeriksaan medis nantinya pelaku dinyatakan sehat secara kejiwaan, KPAI meminta polisi untuk menghukum pelaku seberat-beratnya guna memberi efek jera.

Aksi pencabulan tersebut dilakukan tersangka di sebuah kamar hotel dan sebuah rumah kontrakan berukuran 4x5 meter di Kampung Pesing, Gadog, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tempat pelaku tinggal bersama istri dan anak-anaknya.

Sementara tetangga sekitar mengaku terkejut tak menyangka sosok RH yang selama ini dikenal ramah dan supel tega mencabuli buah hatinya sendiri.