Sukses

Tim SAR Masih Cari Korban Longsor di Pacitan

Hingga Rabu (29/11), Tim SAR masih mencari korban longsor di Desa Klasem, Kecamatan Kebon Agung, Pacitan, Jawa Timur yang meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Tim SAR gabungan hari ini melanjutkan pencarian empat korban termasuk balita 3 tahun yang masih tertimbun material longsor di Desa Klasem, Kecamatan Kebon Agung, Pacitan, Jawa Timur. Meski hujan mulai reda, kondisi medan perbukitan yang naik turun menyulitkan proses evakuasi.

Ke-empat korban yang masih tertimbun diperkirakan sudah meninggal dunia ialah Siti Kamilah, Fitri, balita 3 tahun, dan seorang lagi belum diketahui identitasnya. Korban merupakan satu keluarga yang tinggal serumah dan tak sanggup menyelamatkan diri saat terjadi longsor. Sedangkan Soimin, kepala keluarga, berhasil selamat dengan beberapa luka di tubuhnya dan hingga kini masih dalam perawatan rumah sakit setempat.

Saksikan berita selengkapnya di Liputan6 Siang SCTV, Minggu (19/11/2017) pukul 12.00 WIB di tautan ini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini