Sukses

Twit Terakhir Bondan 'Maknyus' Winarno Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum meninggal dunia, Bondan terlihat aktif dalam media sosial Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter kuliner Bondan Winarno meninggal dunia pada Rabu (29/11) pukul 09.05 pagi di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Bondan wafat pada usia 67 tahun

Sebelum meninggal dunia, Bondan terlihat aktif dalam media sosial, Twitter. Dia bahkan mentwit ucapan duka kepada salah satu rekannya pada 20 November 2017 lalu.

"Belasungkawa sedalam2nya. Semoga husnul Khotimah," tulis Bondan dalam akun Twitternya yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Ungkapan duka tersebut ia sampaikan kepada akun @adechila. Dia mengabarkan tentang meningggalnya ibunda dr Junino Jahja.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah. *Hj. Hedwig Chatarina Jun Jahja binti A. Th. Keyser*, ibunda dr Junino Jahja. Sy turut berdukacita, Nino, teriring doa u/almarhumah dan keluarga.…," tulis @adechila yang diteruskan kepada akun Bondan.

Kabar meninggalnya Bondan Winarno diterima Liputan6.com melalui grup WA. "Jenazah Bondan akan dibawa ke rumah duka Jalan Bangsawan Raya Sentul City siang ini, mohon doa untuk beliau dan keluarga," -- begitu bunyi pesan yang diterima Liputan6.com pada Rabu, 29 November 2017.

Kabar itu dicoba untuk ditelusuri kebenarannya. Salah seorang rekannya yang juga pembawa acara kuliner di stasiun televisi yang sama dengan Bondan Winarno, Arie Parikesit, membenarkan hal tersebut melalui sebuah kicauan di akun Twitternya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.