Sukses

Hakim MA Abdurahman Meninggal Dunia di Banjarmasin

Hakim MA, Abdurahman, meninggal dunia sekitar pukul 05.05 waktu setempat lantaran sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Hakim Mahkamah Agung (MA), Abdurahman, meninggal dunia hari ini (29/11/2017), di Rumah Sakit Citra Land, Banjarmasin. Almarhum berpulang sekitar pukul 05.05 waktu setempat lantaran sakit.

"Kami keluarga besar Mahkamah Agung RI, turut bela sungkawa atas berpulangnya Yang Mulia Hakim Agung Bp Dr H Abdurahman, SH MH, pada jam 05.05 waktu setempat atau subuh tadi pagi," ucap Kepala Biro Hukum dan Humas MA Abdullah, saat dikonfirmasi, Rabu (29/11/2017).

Dia menuturkan, jenazah sudah berada di rumah duka, tepatnya di Jalan H Hasan Basri, Kompleks Kayu Tangi II, Jalur 3 Nomor 25 Banjarmasin. Usai salat Dhuhur, jenazah akan dibawa ke Kota Rantau.

"Rencananya jenazah akan disalatkan setelah salat Dhuhur. Kemudian diberangkatkan ke Kota Rantau untuk dikebumikan setelah salat Azhar," ucap Abdullah.

Dia menyampaikan permintaan istri almarhum agar kesalahan suaminya bisa dimaafkan. Pihak MA berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Pihak MA berdoa, semoga amal ibadahnya diterima dan mendapat ampunan dari Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan serta ketegaran untuk meneruskan perjuangan Almarhum," pungkas Abdullah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.