Sukses

YPAPK Bagi Mainan Edukatif ke PAUD Cahaya Bangsa Cilacap

Hadir dalam penyerahan ini Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman dan Ketua Yayasan Cahaya Sinar Bangsa (YCSB) Bapak Yesaya Suharsono.

Fokus, Cilacap - Terus berbagi untuk negeri. Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar yang salah satu pilarnya dalam bidang pendidikanterus ikut serta membangun kualitas pendidikan di negeri ini.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (29/11/2017), sejumlah alat permainan edukatif pendidikan anak usia dini diserahkan untuk menunjang pendidikan bagi PAUD Cahaya Bangsa. Hadir dalam penyerahan ini Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman dan Ketua Yayasan Cahaya Sinar Bangsa (YCSB) Bapak Yesaya Suharsono.

Pendidikan usia dini menjadi penting bagi generasi mendatang dengan tantangan yang semakin tidak mudah. Karena itu Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar selalu bekerja sama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas pendidikan di negeri ini. Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih akan terus berbagi menjadi bagian dari perubahan di negeri ini karena kepedulian kita harapan mereka.