Sukses

Pecahan Beton Busway Koridor 13 Timpa Mobil Dinas Perwira Polri

Beton busway layang itu jatuh tidak jauh dari Mabes Polri, tepatnya di Jalan Trunojoyo di perempatan Pati I, Kebayoran Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Pecahan beton jalan layang Transjakarta Tendean-Ciledug (busway koridor 13) jatuh dan menimpa mobil dinas Mabes Polri yang ada di bawahnya. Lokasi kejadian tersebut tidak jauh dari Mabes Polri, tepatnya di Jalan Trunojoyo di perempatan Pati I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Ya benar. (Kejadian) sekitar pukul 08.00 WIB," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sunar, saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Tidak ada korban orang dari kejadian tersebut. Sunar menjelaskan, kejadian tersebut terjadi ketika mobil dinas Mabes Polri jenis Ford Ranger bernomor 349-00 yang dikendarai Kombes Anung, melaju dari arah timur ke barat di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sesampainya di perempatan Pati I, mobil berhenti karena lampu pengatur lalu lintas menyala merah. Tiba-tiba pecahan beton busway layang jatuh ke kap mobil.

Pascakejadian tersebut, Sunar mengatakan, pihaknya tidak meminta keterangan dari pihak Transjakarta atau dari pihak kontraktor yang membangun jalan layang busway tersebut.

"Sudah musyawarah karena hanya rusak enggak begitu berat," kata Sunar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.