Sukses

Bocah 5 Tahun Meninggal Dunia Tertimpa Tembok Rumah

Bocah berusia 5 tahun asal Bogor meninggal dunia akibat tertimpa tembok rumah saat sedang bermain dengan kakaknya.

Patroli, Bogor - Seorang bocah berusia 5 tahun di Kota Bogor, Jawa Barat, tewas setelah tertimbun reruntuhan tembok dapur rumahnya. Korban yang saat itu tengah bermain bersama kakaknya, iseng menggoyangkan tembok hingga menimpa tubuhnya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (28/11/2017), hidup seorang bocah bernama Muhamad Sendi berakhir tragis. Ia tewas tertimpa tembok yang runtuh di rumahnya di kelurahan Kertamaya, Bogor Selatan. Korban sempat mendapat pertolongan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi. Namun nyawanya tidak terselamatkan karena luka parah di bagian kepala dan dada.

Peristiwa itu bermula ketika korban bermain-main dengan kakaknya. Saat korban menggoyangkan dinding yang berada antara kamar mandi dengan dapur, tembok itu tiba-tiba runtuh dan menimpa bocah malang itu. Usai disemayamkan pada Senin malam, 27 November kemarin, jenazah korban dimakamkan tak jauh dari rumahnya.

Sebelumnya, sejak  sepekan lalu, keluarga korban telah mengajukan diri untuk ikut renovasi dalam program rumah tidak layak huni oleh RT setempat. Namun sebelum sempat diperbaiki kondisi rumah yang sudah rapuh itu telah memakan korban jiwa.