Sukses

Helmy Yahya Pimpin TVRI Periode 2017-2022

Keputusan terpilihnya Helmy tersebut didasarkan hasil uji kelayakan dan kepatutan Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik TVRI.

Liputan6.com, Jakarta Pembawa acara yang akrab dengan sebutan Raja Kuis Indonesia, Helmy Yahya, terpilih menjadi Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (TVRI), untuk periode 2017-2022.

Keputusan terpilihnya Helmy tersebut berdasarkan hasil uji kelayakan dan kepatutan Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik TVRI.

Penilaian mempertimbangkan beragam kriteria, seperti kepemimpinan, integritas, keberagaman, visi internasional, program prioritas, jejaring, pemikiran strategis, kualitas konsep dan program kerja, inovasi, serta keberanian melakukan perubahan.

"Calon terpilih Anggota Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia Periode 2017-2022 adalah calon yang mendapatkan skor tertinggi di masing-masing direktorat sebagai hasil penjumlahan nilai seluruh Anggota Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik TeIevisi Republik Indonesia," ujarnya seperti dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (27/11/2017).

Berikut susunan Dewan Direksi LPP TVRI:

1. Direktur Utama: Helmy Yahya

2. Direktur Keuangan: Isnan Rahmanto

3. Direktur Program dan Berita: Apni Jaya Putra

4. Direktur Teknik: Supriyono

5. Direktur Umum: Tumpak Pasaribu

6. Direktur Pengembangan dan Usaha: Rini Padmirehatta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini