Sukses

Alexis Dikabarkan Ganti Nama Jadi 4Play, Ini Kata Sandiaga Uno

Hotel Alexis dikabarkan berubah nama menjadi 4Play.

Liputan6.com, Jakarta - Hotel Alexis dikabarkan berubah nama menjadi 4Play. Hal ini pun ramai dibicarakan di media sosial.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku belum mengetahui soal isu tersebut.

"Saya baru dengar dari teman-teman media," kata Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Senin (27/11/2017).

Namun, kata Sandiaga, jika dengan perubahan nama itu berarti Alexis sudah mengubah bisnisnya, maka perlu dipertimbangkan.

"Tentunya dalam memastikan lapangan kerja, kalau mereka sudah berubah lini bisnis, tentunya ke arah olahraga atau hal-hal yang positif dan sesuai dengan peraturan dan ketentuan kerja pariwisata DKI ya tentunya bisa dipertimbangkan," ucap Sandiaga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Manajemen Alexis

Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita menegaskan bahwa Alexis tak berganti nama. Sementara, 4Play adalah nama bar milik Alexis yang berada di lantai 1.

"Enggak benar itu (ganti nama jadi 4Play). Itu udah dari dulu namanya begitu dan pelang namanya juga sudah dipasang dari dulu," ujar Lina kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (27/11/2017).

Lina menegaskan, yang ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta hanyalah Hotel dan Griya Pijat Alexis. Sementara empat bidang usaha lainnya, seperti restoran dan karaoke, berjalan normal.

"Empat unit usaha lain, restoran, karaoke normal berjalan," tandas Lina.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.