Sukses

Deisti Astriani Jenguk Setya Novanto di Rutan KPK

Deisti enggan memberikan pernyataan. Dia langsung menuju pintu rutan untuk menjenguk Setya Novanto.

Liputan6.com, Jakarta - Istri tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor menjenguk suaminya di Rutan KPK, Senin (27/11/2017). Kedatangan Deisti didampingi pengacara Novanto, Fredrich Yunadi.

Pantauan Liputan6.com, Desti datang ke KPK sekitar pukul 09.20 WIB. Dia tampak mengenakan baju berwarna biru dengan kerudung warna senada.

Deisti enggan memberikan pernyataan. Dia langsung menuju pintu rutan untuk menjenguk suaminya.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa istri Ketua DPR Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, selama hampir delapan jam pada Senin, 20 November 2017. Pemeriksaan terhadap istri Setya Novanto ini untuk mendalami kepemilikan saham dari PT Mondialindo.

Juru bicara KPK Febri Diansyah menuturkan, pada pemeriksaan tersebut, penyidik meminta penjelasan Deisti dalam kapasitasnya sebagai petinggi PT Mondialindo Graha Perdana. PT Mondialindo adalah pemilik saham terbesar PT Murakabi Sejahtera, salah satu peserta lelang proyek e-KTP.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.