Sukses

Marcus / Kevin Kalahkan Ganda Denmark di Hong Kong Super Series

Marcus/Kevin tanpa kesulitan mengalahkan ganda Denmark dalam dua gim 21-12 dan 21-18 untuk menjuarai Hong Kong Super Series.

Liputan6.com, Hong Kong - Ganda putra peringkat satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadapi ganda putra Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding di laga final ganda putra turnamen Hong Kong Super Series yang berlangsung di Hong Kong Coliseum.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (27/11/2017), Marcus/Kevin tanpa kesulitan mengalahkan ganda Denmark dalam dua gim 21-12 dan 21-18 untuk menjuarai Hong Kong Super Series.

Ini jadi gelar kedua beruntun bagi Marcus-Kevin yang minggu lalu menjuarai turnamen China Terbuka Super Series Premier.

Sementara itu hasil buruk diraih ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang dikandaskan ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan dalam tiga gim 14-21, 21-16 dan 21-15.

Di nomor tunggal putra, gelar juara diraih pebulangkis kawakan asal Malaysia Lee Chong Wei yang mengalahkan Chen Long asal China.

Pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying menjuarai nomor tunggal putri dengan mengalahkan pebulutangkis India, P.V Sindhu.

Sedangkan di nomor ganda campuran, gelar juara diraih Zheng Siwei, Huang Yaqiong usai mengalahkan ganda campuran Denmark Mathias Christiansen/Christinna Pedersen.