Sukses

Mirip Jokowi, Relawan Ini Jadi Pusat Perhatian di Resepsi Kahiyang-Bobby

Sejumlah warga yang hadiri kirab menjadi pusat perhatian. Salah satunya peniru Presiden Jokowi dan presiden pertama Soekarno.

Fokus, Medan -

Relawan pendukung Presiden Joko Widodo ramaikan kirab dan resepsi Kahiyang-Bobby di Komplek Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi, Medan. Dua diantaranya bahkan mencuri perhatian warga karena dianggap mirip dengan Presiden Jokowi dan proklamator Soekarno.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Minggu (26/11/2017), kehadiran Presiden Jokowi menjadi daya tarik luar biasa bagi warga Medan. Tak sedikit yang ingin bersalaman atau mendekati orang nomor satu di Indonesia ini.

Sementara itu, penantian warga yang ingin melihat kirab sejak pagi buta teralihkan dengan sosok relawan Presiden Jokowi bernama Reza. Kontraktor asal Jakarta ini rela datang ke Medan untuk ikut memeriahkan pesta Kahiyang-Bobby. Sosoknya yang dianggap mirip Presiden Jokowi membuat anggota relawan solidaritas merah putih ini kerap diajak foto bersama.

Selain itu, ada pula seorang pria berusia 55 tahun yang sengaja meniru gaya presiden pertama Indonesia, Sukarno untuk meramaikan kirab.