Sukses

Resepsi Bobby-Kahiyang di Medan, Paspampres Kenakan Pakaian Adat Jawa

Sementara kedua mempelai, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, terlihat masih menggunakan baju pengantin adat Mandailing.

Liputan6.com, Medan - Pakaian adat kembali dipertontonkan dalam pesta pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu Siregar. Tidak hanya sang pengantin, para tamu undangan, juga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) tampil memukai dengan busana daerah.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (26/11/2017), setelah melalui upacara adat pernikahan, hari ini Bobby dan Kahiyang menggelar resepsi pernikahan didahului acara kirab. Keduanya terlihat masih menggunakan baju pengantin adat Mandailing, namun kali ini berganti warna. Bobby mengenakan baju godang warna keemasan, sementara Kahiyang tampak cantik mengenakan kebaya warna hijau lemon, lengkap dengan bulang di kepala.

Tak berbeda dengan kirab budaya di Solo, Jawa Tengah, para personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) kembali bertugas dengan mengenakan pakaian adat Jawa, yakni beskap hitam, jarik batik, dan tak ketinggalan blangkon.

Seolah tak mau kalah dengan sang pengantin, para tamu undangan yang telah hadir sejak pagi di lokasi resepsi juga tampil memukau.