Sukses

Listrik Mati, Wahana Rollercoaster di Dufan Berhenti Mendadak

Rika mengatakan, matinya listrik di Dufan akibat pemadaman PLN.

Liputan6.com, Jakarta - Wahana di Dunia Fantasi (Dufan) sempat terhenti lantaran listrik tiba-tiba mati. Informasi ini pertama kali diungkapkan oleh pengguna twitter bernama @AlbertDStone.

"Barusan mesin rollercoaster di Dufan, mendadak mati.. hope everyone upthere can stay calm. @ndorokakung @deelestari," tulis Albert dalam akun twitter pribadinya, Sabtu (25/11/2017).

Kicauan ini dia unggah sekitar 3 jam lalu. Dia juga mengunggah foto rollercoaster yang penuh dengan pengunjung yang tengah menikmati wahana itu. Tampak dalam foto itu, kereta rollercoaster mati dan beberapa petugas mulai menaiki wahana tersebut melalui jalur kereta.

 

Aliran listrik di Dufan sempat terhenti ( akun twitter @AlbertDStone)

Sementara, menurut Corporate Communications Manager PT Pebangunan Jaya Ancol, Rika Lestari kondisi itu sudah dapat ditangani. Wahana di Dufan pun sudah normal kembali. Rika mengatakan, matinya listrik di Dufan akibat pemadaman PLN.

"Mati listrik PLN dan itu kejadian biasa, jadi tapi langsung switch ke genset Dufan, tapi sekarang sudah normal," ujar Rika.

Rika mengatakan, listrik di Dufan mati sekitar pukul 14.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini