Sukses

Tetap Anggun, Selvi Ananda Tak Kerepotan Menjaga Jan Ethes

Dengan balutan busana merah merona, menantu Presiden Jokowi ini tampak ayu di pernikahan Bobby-Kahiyang.

Liputan6.com, Medan - Selain Kahiyang Ayu Siregar, gaya mantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda juga mencuri perhatian. Dengan balutan kebaya merah menyala dan lipstik merah, Selvi mengikuti acara puncak pesta adat Mandailing dengan tetap menjaga anaknya Jan Ethes Sri Narendra.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (25/11/2017), berada dalam iring-iringan keluarga besar, Presiden Jokowi dan Iriana, Selvi Ananda terlihat tengah menggendong Jan Ethes. Meski mengenakan kebaya, Selvi tak terlihat kerepotan untuk tetap bertugas sebagai seorang ibu.

Sesampainya di dalam gedung, Selvi Ananda duduk bersama sang suami Gibran Rakabuming Raka. Dalam balutan busana warna merah, membuat mantan Putri Solo ini makin bersinar. Sesekali Ia juga sambil menjaga Jan Ethes.

Berbanding terbalik dengan penampilan sebelumnya pada Jumat, 24 November 2017 saat pesta adat, Selvi Ananda memilih berdandan natural dengan kebaya warna perak, Selvi lagi-lagi tak tampak kerepotan menjaga Jan Ethes.

Tak ada pengasuh bayi, semuanya menjadi tanggung jawab Selvi. Bahkan di sela-sela tor-tor, Selvi tetap menjaga putra kesayangannya.