Sukses

Tabrak 2 Kendaraan di Tol Jagorawi, Penumpang Truk Tewas

Akibat tabrakan ini, Obay tewas seketika. Penumpang dan sopir luka, serta kondisi kendaraan rusak berat.

Liputan6.com, Bogor - Sebuah truk yang melaju dari arah Jakarta menuju Bogor menabrak dua kendaraan di Tol Jagorawi KM 30, Jumat (24/11/2016) siang.

Akibat insiden tersebut, penumpang truk dengan nomor polisi F 8177 AU Obay (23) tewas seketika di lokasi kejadian. Selain itu, sang sopir, Anggi Gunawan (19) dan Nurahmad (21) penumpang truk tersebut luka-luka.

Kecelakaan yang terjadi pukul 10.36 WIB ini, bermula saat truk F 8177 AU melaju kencang dari arah Jakarta menuju Bogor . Kendaraan Mitsubishi berpelat nomor T 120 SS tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak truk bernomor polisi F 9264 WA yang tengah parkir di sisi jalan.

Truk yang dikemudikan Anggi juga nyaris menabrak sang sopir, Dena Enjang (25), yang sedang memperbaiki terpal.

"Truk itu terus bergerak ke kanan atau lajur 2 dan menabrak kendaraan Toyota Avanza," kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena.

Akibat tabrakan ini, Obay tewas seketika. Penumpang dan sopir luka, serta kondisi kendaraan juga rusak berat.

Korban tewas dibawa ke RSUD Ciawi. Adapun dua korban luka dirawat di RS Sentra Medika Sentul. Polisi saat ini masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan satu orang tewas ini.

Dugaan sementara, penyebab kecelakaan karena sopir truk mengantuk. "Truk melaju dari arah Jakarta menuju Bogor, diduga karena ngantuk," kata Ita.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.