Sukses

Sosok Penata Rias Kahiyang Ayu yang Viral di Medsos

Usai merias Kahiyang Ayu, Nicolas mengaku panen pesanan jasa merias istri para pejabat di Medan.

Liputan6.com, Medan - Nicolas Samosir, pria kelahiran Pulau Samosir, warga Kompleks Mega Setia Budi, Medan, Sumatera Utara, viral di media sosial (medsos).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (24/11/2017), akun media sosial pria yang biasa disapa Nico Bulbul ini melejit usai merias Kahiyang Ayu, pada prosesi penabalan marga siregar di Rumah Doli Sinomba Siregar, Paman Bobby Nasution, pada Selasa 21 November 2017.

Pria 27 tahun ini mulai bergelut dengan dunia tata rias sejak 2008. Ia tidak menyangka riasannya bakal menuai pujian, berkat foto postingannya di medsos.

Foto yang mendapat like ribuan jempol dan dibagikan ratusan kali adalah foto Kahiyang Ayu yang mengenakan kebaya berwarna pink, beberapa saat setelah dirias Nicolas.

Jelang pesta adat dan resepsi Kahiyang, hasil karya Nicolas yang dipuji netizen membawa berkah tersendiri.

Ia mengaku panen pesanan jasa merias istri para pejabat di Medan, yang akan menghadiri pesta undangan Bobby-Kahiyang.

Sementara belasan mobil golf telah disiapkan di pintu masuk Kompleks Bukit Hijau Regency, untuk dijadikan shuttle car mengantar jemput tamu undangan VIP di pesta Bobby-Kahiyang.

Salah satu mobil yang akan digunakan Presiden Jokowi dan Ibu Negara menjadi kendaraan unik, karena motif kain ulos dan gorga yang membedakannya dengan kendaraan lain.

Diperkirakan 5.000 ribu undangan akan hadir pada pesta adat dan resepsi Bobby dan Kahiyang.