Sukses

Wejangan Megawati pada Penutupan Latihan Baguna PDIP

Megawati Soekarnoputri mengingatkan, Bagunan harus hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan tanpa membedakan agama, adat istiadat.

Fokus, Jakarta - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Kamis pagi, menghadiri penutupan pelatihan Badan SAR Nasional untuk Badan Penanggulangan Bencana PDI Perjuangan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (24/11/2017), Megawati Soekarnoputri didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono serta Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Pada kesempatan ini, Megawati Soekarnoputri berpesan agar anggota Baguna bisa handal dan profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai gardu terdepan dalam penyelamatan bencana.

Tugas tersebut tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai, termasuk dalam mendistribusikan bantuan bagi korban bencana alam.

Megawati Soekarnoputri mengingatkan, Baguna harus hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan tanpa membedakan agama, adat istiadat, ataupun pilihan partai politik warga. Jika memang warga membutuhkan, Baguna harus siap membantu.