Sukses

Jelang Pesta Adat Kahiyang-Bobby, Polisi Siaga di 85 Titik Macet di Medan

Diperkirakan 5.000 undangan akan hadir pada pesta adat dan resepsi Bobby-Kahiyang di kompleks Bukit Hijau Regency.

Liputan6.com, Medan - Sekitar 800 personel Satlantas Polda Sumatera Utara telah disiapkan untuk mengatur lalu lintas di 85 titik kemacetan di Kota Medan.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Jumat (24/11/2017), Jalan Gagak Hitam Sepanjang 2 kilometer mulai dari gedung MICC menuju rumah kediaman Bobby Nasution, di kompleks Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi, akan ditutup.

Selama iring-iringan, kereta kencana yang membawa Presiden dan keluarga serta kedua mempelai, akan melintas dari gedung MICC menuju kediaman keluarga Bobby Nasution.

Sementara itu, belasan mobil golf telah disiapkan untuk mengantar jemput tamu undangan VIP, dari kantong parkir kompleks Taman Setia Budi Indah yang berjarak 500 meter dari titik lokasi pesta.

Mobil yang akan digunakan Presiden Jokowi dan Ibu Negara menjadi kendaraan yang berbeda dan unik karena dihiasi motif kain ulos dan gorga.

Diperkirakan 5.000 undangan akan hadir pada pesta adat dan resepsi Bobby-Kahiyang di kompleks Bukit Hijau Regency. Kompleks ini akan disterilkan selama pesta berlangsung.